Rabu, 31 Juli 2013

Cara Mudah Memperbaiki FlashDisk Rusak dan Tidak Bisa di Format

Blog Microsoft Indonesia, Cara Mudah Memperbaiki FlashDisk Rusak dan Tidak Bisa di Format - FlashDisk sekarang memmang gampang rusa dan karena itu saya akan bagikan Tips dan triknya untuk Memperbaiki FlashDisk Rusak dan Tidak Bisa di Format, Cara mudah untuk memperbaiki flashdisk rusak atau tidak dapat diperbaiki karena pesan kesalahan menulis dilindungi. Bisa jadi flash disk Anda tidak dapat diformat karena perlindungan dari menulis, juga bisa terjadi karena memang ada kerusakan. Anda dapat mencoba tips untuk memperbaiki flash disk menulis dilindungi sini.

Apakah Perbaikan software v 2.9.1.1 yang berfungsi untuk memformat flashdisk menulis dilindungi. Software ini dapat mengatasi flashdisk rusak karena ada pesan kesalahan menulis flashdisk dilindungi.

Umumnya flashdisk menulis dilindungi tidak dapat digunakan sebagai media penyimpanan dan transfer data dalam hal kerusakan. Cara termudah adalah dengan memformat flashdisk, dengan ketentuan data yang terkandung di dalamnya akan hilang. Dan sepertinya itu sudah seharusnya dilakukan karena tidak jarang flashdisk menulis dilindungi tidak dapat diformat seperti biasa.

Untuk memformat flashdisk menulis dilindungi dengan cepat dan mudah, menggunakan format flash disk Perbaikan alat v 2.9.1.1 di sini:

     Pasang komputer Anda. (Untuk keamanan, pastikan tidak ada flash disk selain flashdisk rusak)
     Jalankan Program Perbaikan v 2.9.1.1 tanpa perlu menginstal. (Pada tahap ini perangkat lunak akan mendeteksi apakah flash disk menulis dilindungi dapat diperbaiki, jika tidak terdeteksi oleh Perbaikan v 29 maka Anda tidak bisa terus seperti ini).
     Setelah Anda memformat flashdisk terdeteksi, silakan tunggu sebentar sampai selesai. Hanya itu dan flashdisk Anda menulis dilindungi dapat digunakan kembali seperti baru dari toko.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar